Sabtu, 31 Desember 2016

Klub Buku Surabaya Reading Challenge


Hai!

Selamat Tahun 2017 ya, Sahabat Klub Buku! Di tahun yang baru ini, apa Sahabat sudah membuat daftar buku apa saja yang akan dibaca? Bagi yang belum, yuk ikutan tantangan yang sudah Klub Buku siapkan. Tantangannya gampang banget.


Ketentuan #KBSReadingChallenge
  1. Pilih satu buku sesuai dengan tema Reading Challenge 2017.
  2. Posting isi buku tersebut via twitter.
  3. Frekuensi posting bisa dilakukan sesuka hati, bisa setiap hari, seminggu sekali, atau sebulan sekali. Dengan ketentuan maksimal tweet tentang buku sebanyak 5 kali sehari.
  4. Posting tweet tentang isi buku tidak boleh diselingi oleh tweet apapun yang tidak berhubungan dengan buku yang dibaca, dan tidak boleh mengandung spoiler. Mention @klubbuku_sby dan beri tagar #KBSReadingChallenge.
  5. Di akhir bulan, posting resensi buku yang kamu pilih di blog kamu (Blogger, Wordpress, Notes Facebook, Goodreads, dan Instagram) dan tweet link resensi dengan format: [BULAN] Reading Challenge - Judul Buku - Penulis - Link Review. Jangan lupa untuk mention @klubbuku_sby dan tagar #KBSReadingChallenge.
  6. Tantangan ini khusus member yang sudah bergabung dalam grup Whatsapp KBS dan follow Twitter KBS.
Ketentuan Penilaian
  1. Banyaknya resensi adalah 12 buku dalam satu tahun. Jadi semakin mendekati angka ini, maka akan semakin baik.
  2. Orisinalitas, gaya bahasa, dan keutuhan tulisan.

Hadiah
Karena ini adalah tantangan yang membutuhkan konsistensi yang tinggi (halah), tentunya akan ada hadiah yang menarik dari kami. Tunggu saja postingan terbaru dari tulisan ini. Yang jelas, Sahabat nggak akan menyesal :D





Terima kasih,


Klub Buku Surabaya

5 komentar: